Penumpang Kereta Syok, Lihat Ibu Hamil Ini Rogoh Baju Lalu...

Para pengguna kereta atau commuter line tentu sudah tak asing dengan label "kursi prioritas" yang terpampang di tiap gerbong. Label ini menandakan sejumlah kursi diprioritaskan untuk penumpang-penumpang yang sangat membutuhkan, seperti ibu hamil, ibu dengan anak kecil, lansia, atau mereka yang berkebutuhan khusus.



Sementara penumpang yang masih kuat dan sehat secara fisik alangkah baiknya mengalah, tak menggunakan kursi ini. Namun jangan sampai melakukan hal memalukan seperti penumpang wanita satu ini. Sampai-sampai membuat heboh netizen.


Penumpang wanita itu melakukan tindakan curang demi mendapatkan tempat duduk prioritas di kereta. Aksi curang wanita tersebut terekam kamera. Video dan foto-fotonya lantas tersebar di dunia maya.

Wanita tersebut awalnya masuk ke dalam kereta. Kondisinya tampak tengah hamil. Otomatis, penumpang lainnya langsung memberi dia tempat duduk.

Namun siapa sangka, begitu duduk ibu hamil itu langsung memasukkan tangannya ke dalam baju yang dikenakan. Ia kemudian mengeluarkan buntelan kain yang membuat perutnya kelihatan buncit seperti ibu hamil.




Hal ini tak pelak membuat penumpang di sebelahnya tampak sangat kaget sekaligus kesal. Tak diketahui pasti dimana peristiwa itu terjadi, tapi foto-foto penumpang wanita itu menjadi viral.

sumber : https://www.dream.co.id/amp/news/penumpang-kereta-syok-lihat-ibu-hamil-ini-rogoh-baju-lalu--170616a/wanita-di-krl-ini-syok-pria-di-sampingnya-lakukan-hal-tak-senonoh-g9h.html

Subscribe to receive free email updates: