8 Karakteristik Orang yang Lahir Bulan Agustus, Nomor 3 Bikin Orang Kagum

Gebetan atau pacar berulang tahun di bulan Agustus? Ingin tahu lebih dalam tentang karakter orang yg lahir di bulan Agustus? Berikut adalah delapan karakteristik orang yg lahir bulan Agustus. Yuk simak ulasan menarik dari Mag for Women berikut ini.


1. Kepribadian yg kuat

Orang yg lahir di bulan Agustus dianugerahi kepribadian yg kuat, yg membuatnya kerap menjadi magnet untuk orang-orang di sekitarnya. Bahkan, orang yg paling tegas sekalipun, jika berada di dekatnya bisa merasa terancam dengan kepribadiannya yg kuat.

2. Jiwa kepemimpinan

Dia dilahirkan untuk memimpin. Dia bahkan dapat dengan mudah memengaruhi orang lain dan juga mendorong bawahannya untuk mencapai tujuan mereka bersama. Itulah mengapa orang yg lahir di bulan Agustus hanya memiliki sedikit hambatan dalam mengontrol bawahannya.

3. Dermawan

Dia dilahirkan dengan hati yg besar. Dia juga selalu memikirkan tentang penderitaan orang lain. Orang yg lahir di bulan Agustus tidak bisa menjalani hidupnya tanpa memperhatikan keadaan orang lain yg dianggapnya lebih susah darinya.

4. Visi

Orang yg lahir di bulan Agustus memiliki visi yg luar biasa untuk masa depannya. Disamping itu, dia juga berusaha mendorong lain untuk menginjak jejak kesuksesannya.

5. Kegigihan

Orang yg lahir di bulan Agustus dikenal sangat gigih dalam menjalani hidupnya. Dia tidak ingin mengubah pandangan dan tujuannya, tetapi lebih memilih untuk tetap bertahan pada mimpinya. Dia percaya bahwa jika jalannya yg ditempuhnya sudah benar, dia pasti bakal berhasil. Ketekunan itulah yg akhirnya membuatnya mendapatkan apa yg dia impikan.

6. Berani

Tidak ada kata takut di kamus orang yg lahir di bulan Agustus. Hambatan yg menghadangnya tidak bakal pernah membuatnya menyerah pada nasib. Dia telah dibekali mental kuat yg membuatnya selalu siap untuk menghadapi situasi sesulit apa pun.

7. Antusiasme

Orang yg lahir di bulan Agustus menjalani hidupnya dengan sepenuh hati, dan jarang sekali mengeluh bosan atau bahkan frustasi. Dia menjalani hari-harinya dengan antusiasme yg besar, karena dia menganggap hidupnya sangat menantang, yg membuatnya selalu bersemangat untuk menjalaninya.

8. Cinta kebebasan

Orang yg lahir di bulan Agustus dikenal cinta kebebasan. Dia paling tidak suka jika kebebasannya dibatasi, dan dia bakal menentang orang-orang yg berusaha untuk melenyapkan identitas dirinya.

Inilah delapan karakteristik orang yg lahir bulan Agustus. Setuju? Share yuk...

Subscribe to receive free email updates: