Ini dia 10 Rahasia Terbesar Pria yang Disembunyikan dari Wanita


Terkadang mencoba memahami pria sama seperti membaca buku dalam bahasa yang tidak dimengerti. Kadang anda tidak mengerti alasan dia berbuat berperilaku seperti itu. Anda mungkin merasa pria adalah gudang dari rasa malas dan tidak peduli.

Pria hanya menyukai hal yang tidak ribet dan sederhana. Misalnya ketika menentukan warna merah, pria akan memilihnya. Tidak akan berpikir ulang dan membandingkan dengan segala aspek lainnya. Namun tidakkah anda tahu bahwa pria memiliki rahasia besar. Berikut rahasia yang disembunyikan pria dari wanita:
  • Pria Suka Dipeluk
  • Kabar baik bagi anda yang sering memeluk pasangan karena pria sebenarnya menyukai hal tersebut. Hanya saja banyak pria yang enggan mengakuinya karena pelukan adalah gestur yang terkesan sangat feminin. Berpelukan adalah salah satu cara untuk meningkatkan intimasi dengan pasangan tanpa bertindak terlalu seksual. Tidak jarang pria juga melakukan gestur ini untuk memperdalam hubungan dengan anda.

  • Pria Ingin Dipuji Tentang Penampilannya
  • Bukan wanita yang suka dipuji tentang penampilan, pria pun menginginkan hal yang sama. Karena pria cenderung terlihat tangguh, wanita terkadang lupa kalau dia juga memiliki rasa tidak percaya diri. Mengatakan pada pria kalau anda menyukai potongan rambutnya atau cara berpakaiannya adalah salah satu cara jitu untuk mengambil hatinya. Hal ini tidak hanya menambah rasa percaya dirinya tetapi juga membuat dia semakin tertarik dengan anda.

  • Pria Tidak Ingin Selalu Tampil Kuat
  • Pria mungkin menikmati melakukan hal-hal yang dapat membuatnya terlihat kuat. Namun bukan berarti pria selalu ingin tampil seperti itu di depan pasangannya. Terkadang pria juga berada pada titik terlemah dan membutuhkan dukungan dari anda. Berhasil menunjukkan rasa peduli dan dukungan adalah daya tarik paling besar bagi pria.

  • Pria Ingin Membuat Wanita Kagum
  • Anda mungkin tidak menyadarinya tapi pria melakukan banyak hal hanya untuk membuat wanita kagum padanya. Dia tidak ragu untuk melakukan hal-hal yang di luar kebiasaannya hanya untuk menarik perhatian anda. Bagi pria, hal tersebut tidak akan menjadi masalah asalkan ada wanita yang merasa kagum dengannya.

  • Pria Juga Suka Film Komedi Romantis Favorit Anda
  • Jangan langsung percaya jika dia mengatakan tidak suka dengan film komedi romantis favorit anda. Karena bisa jadi dia diam-diam menyukainya. Bisa saja dia sebenarnya mengakui kalau "The Notebook" adalah film paling romantis yang pernah dia tonton. Tetapi hal ini tentu saja akan menjadi rahasia kecil yang tidak akan dia beritahukan pada siapapun. Terutama kepada anda!
Pria memiliki pemikiran dan sudut pandang dari wanita. Yang kadang tidak anda mengerti. Berikut rahasia lainnya dari pria yang disembunyikan dari wanita:
  • Pria ingin Dimengerti dan Dipahami
  • Dibalik sosok yang ingin terlihat tegas dan ingin tampil dengan rasa tanggung jawabnya tersebut, ternyata membutuhkan pengertian dari wanita yang menjadi pasangannya. Dalam berbagai kesempatan, apa yang dia lakukan memang apa yang menjadi keputusannya. Namun tanpa pengertian dan pemahaman dari pasangannya, dia akan merasa kosong dan tidak berarti. Penting baginya untuk mendapatkan dukungan dari wanita pasangannya.

  • Pria Benci Dibandingkan dengan Mantan
  • Pria hanyalah manusia biasa yang memiliki kelemahan dan juga kelebihan. Saat dibanding-bandingkan dengan mantan maka hal itu akan membuat pria merasa dihakimi atas kekurangannya. Mengapa sebagai wanita anda sebaiknya tidak membanding-bandingkan pria dengan mantan? Jawabannya karena anda sendiri bahkan belum tentu lebih baik dari mantannya terdahulu.

  • Pria Bisa Sangat Tergila-gila pada Wanita
  • Saat pria jatuh cinta, rasanya bisa lebih besar dari wanita. Saat pria menjadi setia, kesetiaan juga bisa jauh lebih besar daripada wanita. Apa yang membuatnya demikian? Hal itu terjadi karena pria memiliki hormon testosteron lebih banyak daripada wanita.

  • Pria Suka Wanita Berkarakter Mirip Ibunya
  • Jika pria sering membicarakan ibunya di depan wanita itu artinya dia ingin memiliki pasangan yang berkarakter mirip dengan ibunya. Alasan tak terbantahkan untuk hal ini adalah karena pria menganggap ibunya sebagai sosok panutan. Jadi tak heran jika para pria mengidam-idamkan pasangan hidup yang sesuai dengan panutannya bukan?

  • Jatuh cinta Membuat Pria Tak Bisa Melihat Sisi Buruk Wanita
  • Cinta membutakan hati para pria sehingga tidak dapat melihat sisi negatif dari orang yang dicintainya. Wanita yang ada dihatinya akan selalu tampak sempurna dan tidak memiliki sedikitpun cacat dimatanya. Saat jatuh cinta, akal sehat para pria cenderung tertutupi dan dikendalikan oleh perasaan serta hasrat cinta yang berjalan di luar logika.

  • Egois Tanda Dia Tak Cintai Pasangannya
  • Saat pria jatuh cinta maka apa pun akan ia lakukan untuk membuat orang yang dicintainya bahagia. Begitupun sebaliknya, jika pria tidak menunjukkan sikap tersebut maka cinta yang ada dihatinya perlu dipertanyakan keberadaannya. Apabila demikian yang terjadi, kemungkinan besar pria tidak benar-benar mencintai pasangannya secara tulus. Hal tersebut dapat terungkap dari perilakunya yang semakin egois dari waktu ke waktu.
Terlepas dari kenyataan kalau pria terlihat kuat, dia sebenarnya menyimpan banyak rahasia. Anda hanya perlu memahaminya dan mengerti pria. Mengubah dia berperilaku seperti anda hanya membuat masalah.

sumber : wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: