Ini Dia 7 Keistimewaan Orang Yang Lahir Bulan Mei, Nomer 2 Bikin Kagum

Anda sedang mengencani seorang pria/wanita yg lahir pada bulan Mei? Ingin tahu lebih dalam tentang karakteristik si dia? Berikut kami sajikan delapan karakteristik orang yg lahir pada bulan Mei, menurut Magforwomen. Mari kita simak bersama!


1. Romantis

Orang yg berulang tahun di bulan Mei terlahir dengan sifat romantis. Itulah sebabnya mereka selalu punya cara untuk mengejutkan pasangan mereka dan selalu membuat pasangan mereka merasa spesial.

2. Ramah

Orang yg lahir di bulan Mei dikenal sebagai orang yg ramah dan penyayang. Mereka bisa dengan mudah berteman dengan orang lain dan menjalin persahabatan yg erat.

3. Bisa diandalkan

Orang yg lahir di bulan Mei adalah tipe orang yg bisa diandalkan dan berdiri untuk Anda saat dibutuhkan. Anda juga bisa bergantung kepada mereka untuk melakukan tugas apapun dengan hasil yg sempurna.

4. Tenang

Orang yg lahir di bulan Mei ingin memiliki saat-saat tenang mereka sendiri dan lebih suka lingkungan yg tidak berisik.

5. Sabar

Sabar adalah salah satu karakter positif yg dimiliki oleh orang yg lahir di bulan Mei. Oleh sebab itu, mereka sangat mencintai proses.

6. Kreatif

Orang yg lahir di bulan Mei terlahir dengan gen kreatif dan punya bakat dalam seni pertunjukan jika mereka mengasahnya. Pikiran mereka bekerja dengan cara yg misterius dan mereka memiliki kemampuan untuk berpikir di luar kotak.

7. Rasional

Orang yg lahir di bulan Mei sangat menyadari keterbatasannya. Dia tidak ingin menyembunyikan itu untuk membuat dirinya terlihat wah. Sifatnya yg praktis membuatnya terhindari dari keinginan untuk mengambil keputusan yg belum matang dan membantunya untuk mencapai mimpinya.

Baca juga : Berisik Geber Motor Saat Konvoi Lulus SMA, SISWI CANTIK ini Dapat Hukuman Dengar Suara Knalpot

Subscribe to receive free email updates: