Ini Dia 8 Kelakukan Cowok yang Paling Dibenci Cewek


Bukan berarti cewek juga tidak menyebalkan, tapi dalam artikel ini kita akan membahas sepenuhnya soal kelakukan cowok yang paling dibenci cewek. Jadi, untuk kamu para cowok sebaiknya baca artikel ini baik-baik ya, supaya kamu tetap menjadi nomor satu dihatinya.

Posesif.
Banyak cowok yang berpikir bahwa ketika mereka menjadi seorang pacar, itu artinya si cewek sudah menjadi hak miliknya yang sah. Mereka selalu ingin mengontrol apapun yang dilakukan oleh para cewek, darimulai tingkah laku hingga semua ucapan. Pada kenyataannya, cowok tidak memiliki hak untuk mengatur itu semua.

Jorok.
Ini adalah salah satu kelakuan cowok yang paling menyebalkan. Tidak bisa menjaga kebersihan, bahkan kamarnya sendiri juga terlihat sangat berantakan. Jika dikasih tahu, maka mereka bisanya cuma marah.

Tidak Sensitif.
Ketika si cewek ingin dimanja, sayangnya kamu para cowok malah asyik main game seakan tidak mengerti apa yang dinginkan oleh pacarnya sendiri. Hmm, kalau ceweknya sudah mendapatkan perhatian dari cowok lain baru deh mereka bisa mikir.

Suka Marah atau Mengeluh.
Kalau soal ngomel-ngomel alias marah memang cowok juaranya. Cowok selalu mengeluh tentang apapun, mereka seakan tidak pernah puas, dan bahkan terkadang mereka juga tidak menghargai dirinya sendiri.

Tidak Bisa Dipercaya.
 Cowok kebanyakan janji, mereka lupa bahwa yang setiap cewek inginkan adalah bukti nyata, bukan hanya omong kosong. Jika mereka sudah membuat sebuah komitmen seharusnya mereka bisa lebih bertanggung jawab.

Selalu Menunda Pekerjaan.
Cowok memang paling hobi menunda segala pekerjaan yang seharusnya bisa ia selesaikan dengan cepat. Mereka bahkan sepertinya sangat malas untuk membuktikan keberadaan mereka didalam rumah, itu artinya mereka tidak bisa untuk diajak gotong royong.

Selalu Ingin Jadi Pusat Perhatian.
Para cowok menikmati jika mereka sedang menjadi pusat perhatian. Para cowok tidak suka mendapat kritikan, mereka selalu menganggap diri merekalah yang paling benar.

Genit.
Kelakukan yang satu ini pastinya berada di peringkat paling teratas. Ya, cowok paling tidak bisa menjaga matanya dari cewek-cewek kece yang ia lihat di jalan atau dimanapun dia berada

Itulah 8 kelakuan cowok yang paling dibenci cewek. Menjadi diri sendiri itu baik, tapi kalau soal kelakuan jelek, sebaiknya memang harus diperbaiki. Jadi, untuk kamu para cowok mulai detik ini ubahlah kelakukan kamu yang menyebalkan itu.

sumber : bintang.com

Subscribe to receive free email updates: