HOROR..!!! Berikut adalah Foto -Foto Horor Menakutkan Yang Diambil Di Rumah Sakit



Kita semua tahu rumah sakit adalah tempat dirawatnya orang-orang yang sedang sakit. Tapi di sisi lain, rumah sakit juga merupakan tempat banyak orang meninggal karena penyakit yang mereka derita. Jadi tak heran jika sering terjadi hal-hal ganjil di rumah sakit.




Buktinya banyak orang yang mengaku sering melihat penampakan di rumah sakit, terutama saat malam hari. Nah, beberapa foto menyeramkan ini akan membuktikan kalau rumah sakit adalah tempat yang paling horor, apalagi rumah sakit tersebut sudah tidak dipakai lagi dan dibiarkan terbengkalai.

Dikutip dari The Richest, berikut beberapa foto horor yang diambil di rumah sakit yang memperlihatkan penampakan hantu dan kejadian menyeramkan.

1. Sosok bayangan diduga hantu terlihat berdiri di samping seorang pasien, apakah itu malaikat pencabut nyawa?




2. Sosok hitam mengerikan terlihat beridiri di atas ranjang pasien. Seorang perawat yang mengambil foto tersebut mengklaim kalau pasien dalam foto itu meninggal tak lama kemudian setelah foto ini diambil.



3. Foto ini menunjukkan sosok bayangan yang diduga hantu seorang anak kecil sedang berjalan di lorong rumah sakit.



4. Kamera berhasil mengabadikan sosok menyeramkan di balik pintu sebuah rumah sakit yang sudah ditinggalkan.



5. Sosok hantu perempuan berambut panjang tampak sedang menunggu untuk diperiksa dokter. Mungkin ia adalah pasien yang meninggal.



6. Seseorang terlihat beridiri di atas atap rumah sakit tua yang sudah terbengkalai. Diduga sosok tersebut adalah hantu penderita gangguan mental yang meninggal karena melompat dari atap rumah sakit.


Subscribe to receive free email updates: