Wow Romantis, wanita ini dilamar ala kisah "Pride and Prejudice"!


Siapa yang tidak ingin dilamar kekasih dengan romantis di waktu yang tepat? Bethany Albert, seorang gadis asal Washington ini baru saja mengalaminya. Seperti yang dilansir dari Buzz Feed, Bethany dilamar oleh David Slater, kekasihnya, ala kisah novel favoritnya, "Pride and Prejudice".

Bethany yang kaget saat baru tiba di rumahnya
Saat liburan Natal yang lalu, Bethany sengaja pulang ke rumah orang tuanya di Tacoma, Washington, tepat pada malam Natal di tanggal 24 Desember lalu. Ketika sampai di rumah, dia dikejutkan oleh seluruh anggota keluarganya yang sudah memakai kostum yang terinspirasi dari zaman novel "Pride and Prejudice". Saudara perempuannya langsung berteriak padanya, "Mr. Bingley akhirnya kembali ke Belanda!"
Tidak cukup sampai di situ, kekagetan Bethany pun berlanjut ketika seluruh keluarganya secara kompak dan serius melakonkan adegan lamaran yang di dalam kisah "Pride and Prejudice". Dari mulai adegan mengobrol di ruang tamu, di luar rumah, hingga adegan Mr. Darcy melamar Elizabeth Bennet.
Lakon adegan keluarga dari novel Pride and Prejudice

Salah satu adegan lain dari novel Pride and Prejudice
David Slater, kekasih Bethany, saat itu sedang bersembunyi di dalam lemari di salah satu sudut rumah, dalam balutan kostum Mr. Darcy. Mereka hanya menjalani waktu pacaran selama 10 bulan, setelah bersahabat selama 5 tahun sebelumnya. David dan Bethany bertemu di sebuah acara dansa di kampus mereka, University of Washington. Di sana, Bethany mengambil jurusan Sastra Inggris. Itulah alasan David untuk mengambil tema novel Pride and Prejudice untuk memenangkan hati Bethany kali ini.
David Slater, kekasih Bethany
David sudah merancang prosesi lamaran ini selama berbulan-bulan tanpa sepengetahuan Bethany. Seluruh anggota keluarga Bethany pun bersedia ikut serta dalam skenario buatan David ini, dan berlatih akting tanpa sepengetahuan Bethany juga. Manis sekali, ya?
David melamar Bethany
Semua proses lamaran ini berjalan lancar dan kini mereka berdua sedang merancang pernikahan untuk bulan Agustus nanti, tepat di hari ulang tahun pernikahan kakek dan nenek Bethany.
Sepertinya David berhasil membuat semua wanita di dunia ini iri pada Bethany.

baca juga :

BIKIN BAPER !! Di bawah cahaya Aurora pria ini lamar sang kekasih

9 Alasan kenapa Paris adalah kota paling romantis sedunia

sumber : merdeka.com

Subscribe to receive free email updates: