Cara alami untuk menghilangkan Kantung mata hitam...!



Tak seorang juga menginginkan berwajah dengan lingkaran hitam ada di sekitaran mata. pasti kita tidak ingin tampak capek, tua dan tak sehat. Ada beberapa argumen kenapa masalah kosmetik lingkaran hitam di mata ini nampak. Nah Sahabat Informasi Herbalis Lingkaran hitam di area mata Selain sebagai aspek keturunan, stres, kurang tidur, asupan gizi yang jelek dan sakit juga bikin lingkaran hitam dimata muncul.


Faktanya kalau kulit muka di sekitar mata tak memiliki kelenjar minyak ia cuma bakal bikin daerah itu begitu rawan dengan kulit gelap dan jadi rusak. nah sementara seperti di ketahui dipasaran kosmetik telah banyak beredar kosmetik anti penuan yang salah satunya berpromosi bisa menghilangkan kerutan dan lingkaran hitam di mata.

cuma sayangnya dipasaran banyak juga yang nyatanya kurang ampuh.

berikut ini sharing resep rumahan untuk mengatasi masalah lingkaran hitam di mata
memakai produk herbal rumahan sangat kecil resikonya dimana Anda bisa menghindari risiko seperti kulit yang teriritasi atau rusak secara permanen, lantaran tidak ada bahan kimia dan
kulit di daerah ini begitu sensitif

Salah satu solusi yang begitu populer untuk kecantikan dan kosmetik wajah terutama diarea mata yaitu juice mentimun. Walau benar kalau irisan mentimun begitu baik memperbaiki sel kulit mati, bergizi dan gampang didapat, langkah terbaik untuk memakai vitamin C- yang dikemas dalam sayuran ini untuk membersihkan lingkaran hitam pada ruang mata adalah dengan menerapkan jus segera ke ruang mata, Menyeka jus mentimun di sekitar mata dengan ujung jari Anda serta biarkan disana sepanjang 10 -15 menit sebelum dibasuh bisa bikin keajaiban yaitu mata lebih fresh serta pasti menghilangkan hitam pada area itu akan sirna, minimal dilakukan setidaknya 2 x sehari.

Perendaman kapas dalam jus mentimun dan menempatkan mereka diatas mata Anda yaitu ide yang tambah baik daripada memakai irisan mentimun. Kapas ikuti kontur alami dari daerah mata,

Bahan :
Satu buah mentimun, cuci bersih, jus dengan kulitnya

Beberapa buah kapas

Satu plastik bening

Wadah kecil untuk merendam kapas


Cara Memakai :

Tuang jus mentimun pada sebuah wadah, bila terlalu kental, berikan sedikit air sampai cair.
Rendam kapas, angkat, lalu peras sedikit.
Masukan kapas dalam kantong bening. Lakukan pada beberapa kapas sesuai keinginan Anda.
Masukan kapas dalam kulkas selama 10 sampai 15 menit.
Keluarkan kapas, ambil dua potong kapas, tempelkan pada mata selama 10 menit dan terasa segar.
Lepaskan kapas, bilas mata dengan air bersih.
Herbal penghilang Lingkaran hitam di mata

Untuk meningkatkan efektivitas jus mentimun dalam meningkatkan tampilan dan agar segera cepat sirnakan lingkaran hitam, Anda bisa memberikan jumlah yang sama dengan jus kentang untuk untuk melipatgandakan efek anti-bengkak.
Kentang yakni terlebih dahulu diparut dan diambil endapan airnya. Lalu endapan itu dipakai sebagai masker muka termasuk juga ruang di sekitaran mata.
Campur dengan ujung jari Anda atau dengan memakai kapas.

Dapat jugamenghilangkan kantung mata memakai minyak zaitun. Cairan yang dipercaya oleh bangsa Yunani sebagai ramuan awet muda ini cukup berkhasiat untuk menangani persoalan itu. Langkah penggunaannya cukup dioles-oleskan pada ruang dibawah mata, sebelum tidur. Lakukan dengan cara teratur sehari-hari.

obat herbal rumahan lain untuk lingkaran hitam di sekitaran mata Anda yaitu jus tomat. dapat dengan mengusapkan jus tomat sepanjang 10 menit atau Anda cuma konsumsi juice tomat. Hal semacam ini memungkinkan pengembangan sel dan nutrisi dari dalam,

Herbal penghilang Lingkaran hitam di mata

Tersebut beberapa cara untuk menyingkirkan kantung mata yang bisa anda bikin sendiri dirumah. Tentang hasil berbahan herbal itu bervariasi tergantung dari umur, jenis kulit dan gaya hidup anda akan begitu memastikan keberhasilan terapi ini.


Subscribe to receive free email updates: