Usai Heboh Video Gantung Diri, Sekarang G*dis 15 Tahun Dip*erk0sa 6 Pria Live di FB

Facebook baru saja digegerkan dengfan aksi b*nuh diri live di sosial media FB, yang dilakukan oleh akun bernama Pahinggar Indrawan yang frustasi karena ditinggal sang istri entah kemana, jumat (17/3/2017) lalu.

Kini, facebook kembali dihebohkan dengan kasus baru yang menimpa seorang g*dis muda yang dip*erkosa oleh lima sampai enam pemuda, dan bejatnya, aksi tersebut disiarkan langsung live di facebook.

Kini keenam pelaku sudah menjadi buronan polisi Chicago dan polisi akan menangkap mereka secepatnya. Inspektur polln berkata, ibu dari korban peme*kosaan telah melaporkan kasus tersebut.

Anaknya dikabarkan hilang sejak hari minggu dan menemukan tayangan yang sangat menyakiti hidupnya, di Facebook Live.

"Kami semua juga bingung, ada sekitar 40 orang yang menyaksikan video tersebut dan mereka tidak mau repot melaporkannya ke polisi" Kata Eddie.


Sang ibu kini syok berat, bagaimana tidak, anaknya hilang sejak hari minggu dan ternyata dip*erkosa LIVE dan tak ada seorangpun yang melaporkannya ke polisi.

"Itu sngat sangat menijikkan. Saya tidak ingin melihat. Namun dari apa yang saya lihat pada video tersebut nampak jelas bahwa anak saya begitu ketakutan. Mereka mendorong dan melakukan semuanya" Ujar sang ibu, sperti dilansir pada CBS News, Kamis (23/3/2017).

Kini Aparat kepolisian sudah berusaha menghubungi pihak facebook dan menelusuri asal video yang kini sudah hilang dari situs.

Baca juga : 

Sementara itu, si g*adis yang ditemukan lemas tak berdaya kini telah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Sumber : pojokbandung.com

Subscribe to receive free email updates: