Foto Masa Kecilnya Dijadikan MEME, Young Lex Ancam Akun Ini

Siapa yang tidak kenal dengan rapper satu ini ? hmm pastinya semua sudah tau tentang rapper sekaligus youtuber satu ini, yapp dia adalah Young Lex. Rapper yang terkenal lewat video videonya yang diunggah di youtube ini tampaknya mulai kesal karena banyaknya meme yang meledek/membuat guyonan dirinya.

Karena kesal, pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter ini mengunggah video yang berisi makian kepada suatu akun lewat instagram young lex.

Foto Masa Kecilnya Dijadikan Candaan, Young Lex Ancam Akun IG Ini


"Ini nih lama-lama Dagelan Apps kelewatan juga nih. Kayak meme gua waktu masih kecil dibikin-bikin ledekan terus, lihat nih," ungkapnya sambil membuka akun @dagelan lewat video Instagram Story pada hari Jumat (17/3/2017) malam.

Tidak lama setelah itu, young lex kembali mengunggah satu video lain lagi di Instagram Story-nya, pada video kedua ini, Young Lex malah berbicara dengan nada mengancam.

"Awas lo yaa Dagelan, besok gua mau samperin ke kantor lo! Lo liat lo dagelan," kata Young Lex sambil menunjuk-nunjuk.

Dalam rekaman kedua video tersebut, young lex juga tak segan me-mention dan tag akun yang dia maksud . Di video itu, Young Lex menulis seperti ini "Gua mention aja lo, gak takut gua !! @dagelan" tulis young lex yang katanya kece parah ini.

Young lex marah karena banyaknya meme yang bertebaran di sosial media tentang dirinya. Meme itu menggambarkan kondisi young lex saat kecil yang sedang makan dengan tangan dan sabil bertelanjang dada. Meme tersebut sangat viral dan menyebat sangat cepat lewat dunia maya, dahsyat sekali.

Meme "Makan Bang" sendiri menjadi sangat  viral di media sosial. Foton itu diambil saat Young Lex kecil sedang makan dengan tangan & bertelanjang dada. Netizen sangat kompak memberi tema "Makan Bang" untuk foto itu. Foto itu sngat konyol dan diedit banyak netizen buat dijadikan bahan guyonan, bahkan di grup-grup dan fanspage facebook banyak berterbaran foto rapper muda tersebut.

Baca juga :


Sumber : liputan6.com

Subscribe to receive free email updates: