TIDAK LAZIM....!!! Perempuan Ini Minta Mahar Kain Kafan, Ternyata Alasanya sungguh Mengejutkan!



Seorang penghulu yang tinggal di Jawa Barat mengisahkan pernikahan yang sangat langka, dimana mempelai wanitanya meminta mahar kepada suaminya berupa kain kafan.

Arya Saunjaya menulis di akun facebooknya (3/3) bahwa baru kali ini selama dia menjadi penghulu mendapatkan pengalaman yang seperti ini.

Ketika mempelai wanita ditanya tentang alasanya meminta mahar tersebut, jawabannya sangat mengena di hati.

Ariyanti sang mempelai wanita menjawab bahwa dia ingin kain kafan dari suaminya lah yang membungkus dan menemaninya di kubur sampai akherat.

Sampai berita ini diturunkan postingan facebook Arya Saunjaya telah disukai oleh lebih dari 1100 orang pengguna facebook dan telah dibagikan oleh lebih dari 700 pengguna facebook.

Berikut ini postingan lengkap Arya Saunjaya:


Kejadian langka dan hanya ada di pernikahan majelis ta'aruf.
Sangat jarang terjadi dan selama saya hidup dari kecil sampai umur segini belum pernah saya menjumpai pernikahan yang mahar nya kain Kafan.. dan baru hari ini saya menyaksikan bahkan saya sendiri yg sebagai penghulu nya menikah kan mempelai nya dengan mahar Kain kafan .
Dan ketika ditanya mempelai wanita nya jawaban nya sangat simple namun mengena di hati.
Dia menjawab saya minta mahar kain kafan, karna ketika saya mati saya ingin kain kafan mahar dari suamilah yg akan membungkus dan menemani saya di kubur sampai akherat .
Buat pasangan mempelai Ariyati dan indra.
Semoga Allah berkahkan rumah tangga kalian dan bahagia dunia dan akherat.

Nb. Untuk para jomblo yg lain semoga segera menyusul.[enes/www.tribunislam.com] 

Sumber : Facebook Arya Saunjaya


Subscribe to receive free email updates: