KISAH NYATA...!!! Dengan Satu liter Jus ini Setiap Hari secara Rutin, Gadis ini sembuh total dari Kanker Stadium Empat.


Sungguh sangat ajaib Ladies. Berkat meminum jus wortel sebanyak 1 liter setiap harinya wanita ini berhasil sembuh dari kanker ganas stadium 4. Dilansir oleh laman healthmeup.com, pada tahun 2013, Ann Cameron didiagnosa terjangkit kanker usus stadium 4 yang sudah menjalar ke paru-parunya. Ann mendapat tawaran untuk menjalani perawatan kemoaterapi, namun sebenarnya itu tak bisa menyembuhkan kankernya. Tim medis mengatakan bahwa harapan hidup Ann hanya tinggal 2-3 tahun lagi.


Ann pun memutuskan untuk tidak memilih kemoterapi dan mulai mencari pengobatan alternatif secara online. Ia pun membaca sebuah kisah nyata di internet tentang seorang pria bernama Ralph Cole yang telah berhasil selamat dari kanker dengan minum jus dari 2,25 kg wortel setiap hari. Delapan minggu kemudian dokter menemukan bahwa benjolannya mulai berkurang. Cole tekun dan rutin meminum jus wortel setiap hari dan akhirnya bisa sembuh dari kanker yang sudah menyerangnya sejak tahun 2006 silam.

Terinspirasi oleh Cole, Ann Cameron pun memutuskan untuk mencobanya. Ia rutin meminum jus tersebut dan hanya dalam 8 minggu saja tumor dalam tubuhnya berhenti tumbuh.



Kandungan betakaroten (akan diubah menjadi vitamin A oleh tubuh) pada sayuran wortel sangat bermanfaat untuk terapi penyakit mata. Zat alami ini diperlukan untuk menjaga kesehatan mata dan membuat penglihatan anda tetap tajam.

Berikut ini daftar nutrisi yang terdapat dalam 100 gram sayuran wortel segar :

Ada 80 Kalori
Vitamin A yang berlimpah
3 miligram vitamin C
0,3 mili gram vitamin E
0,01 miligram vitamin B1
0,02 mg vitamin B2

Daftar nutrisi tersebut dapat bertambah apabila anda menyertakan bahan-bahan lain untuk campuran resep jus wortel. Selain itu, tingkat kesegaran bahan juga mempengaruhi nilai gizi serta enak tidaknya olahan juice yang anda buat, jadi usahakan memilih wortel dalam kondisi segar.

Tips Cara Memilih Wortel Untuk Dibuat Jus Sehat

Lihat bentuk fisiknya, pilih yang tidak retak dengan tekstur mulus (halus), warna cerah (tidak kusam) dan renyah.

Selalu memilih wortel ukuran sedang dengan bentuk lancip ke ujung (semakin ke ujung semakin langsing).

Pilih yang masih muda karena rasanya lebih manis dan enak dibuat jus.

Jika terlalu tua karena terlambat dipanen, serat pada umbi wortel menjadi kasar dan tidak enak untuk disantap.

Jika masih ada daun yang menempel dengan warna hijau segar, maka bisa dipastikan wortel tersebut akan menghasilkan jus super enak dan bergizi tinggi.

Ciri-ciri sayur wortel yang masih segar

Agar manfaat beta karoten (provitamin A) dalam wortel bisa diserap optimal oleh tubuh, anda bisa merebus sebentar sebelum mengkonsumsi langsung atau diolah menjadi hidangan kuliner lain. 

Proses membuat jus wortel memakai blender juga memiliki keuntungan sama yaitu penyerapan beta karoten yang lebih optimal. Hal ini dikarenakan setelah direbus atau pun di blender, serat pada sayur wortel menjadi lunak sehingga beta karoten terlepas dari sel.


12 Manfaat Jus Wortel Bagi Kesehatan Tubuh

Dapat merangsang nafsu makan sekaligus menyehatkan sistem pencernaan dalam tubuh.

Beta-karoten dan lutein di dalam sayur ini akan meningkatkan kesehatan serta ketajaman mata.

Mencegah tubuh terserang penyakit kanker payudara, usus besar, pangkal tenggorokan, prostat, leher rahim dan kandung kemih.

Jika dicampur buah tomat, manfaat jus wortel dan tomat adalah menjaga kesehatan mata dengan mencegah terjadinya degenerasi makula, rabun senja serta katarak pada usia lanjut.

Kandungan karotenoid yang tinggi berkhasiat untuk mengatur kadar gula darah, sehingga tidak terlalu tinggi atau pun terlalu rendah.

Selain buah pisang, wortel merupakan salah satu bahan yang cocok diolah menjadi jus sehat untuk perokok karena berguna untuk mencegah sesak nafas, infeksi paru-paru dan bahkan mampu menghentikan kebiasaan merokok.

Khusus bagi pasangan suami istri, khasiat jus wortel untuk kesuburan adalah merangsang kelenjar porfirin serta meningkatkan hormon seks. Khasiat ini akan lebih maksimal jika dibuat mix juice dengan tomat dan apel.

Berkat kandungan vitamin A yang tinggi, jus sayur wortel berguna untuk merawat kesehatan kulit, kuku, dan rambut dari dalam.

Bagi ibu menyusui, jus wortel berguna dalam memperbanyak produksi ASI serta menjaga kesehatan mata ibu maupun buah hati.

Meningkatkan fungsi hati dalam membuang racun, jika kulit anda berwarna oranye setelah minum jus artinya empedu sedang dibersihkan dari racun tubuh.

Menjaga tingkat keasaman darah tetap seimbang dan mengatasi masalah kolesterol secara alami.

Manfaat lain yang diperoleh dari minum jus wortel adalah membersihkan jerawat, melawan anemia, asma, sembelit, susah buang air besar, mengobati cacing kremi pada anak, cacar air, campak, dan mengatasi diare kronis pada bayi.

Satu lagi khasiat luar biasa dari olahan umbi tanaman wortel yaitu mempercepat kehamilan pada pasangan suami istri. Manfaat tersebut bisa diperoleh dengan cara membuat jus wortel campur tomat dan apel. Kombinasi ketiga bahan kaya nutrisi inilah yang mampu meningkatkan kesuburan pria dan wanita.

Ajaibnya setelah 13 bulan mengonsumsi jus wortel tersebut setiap harinya Ann Cameron pun divonis sembuh dari kanker stadium 4 yang menyerangnya. Hasil CT scannya pun benar-benar jelas. Ann selamat dari kanker yang mengancam kehidupannya. Untuk membagikan pengalaman yang berharga dan berguna bagi sesama manusia ia pun menulis sebuah buku berjudul Curing Cancer with Carrots alias menyembuhkan kanker dengan wortel. Well, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda ya Ladies.

Semoga bermanfaat,

Sumber:http://www.vemale.com/

Subscribe to receive free email updates: