Resep kecantikan yang sering digunakan Putri Kerajaan Inggris, ternyata menggunakan bahan sederhana berikut ini.



Kate Middleton yang merupakan istri dari Pangeran William memang selalu dipuji kecantikannya. Banyak orang yang penasaran berapa jumlah uang yang dihabiskannya untuk merawat kecantikan rambut, tubuh, dan kulitnya.

Memang sampai saat ini, kecantikan dari Kate Middleton mampu memikat orang banyak dan membuat mereka penasaran, seperti apakah perawatan yang dilakukan oleh ibu dua orang anak ini?
Ternyata siapa yang mengira jika ia hanya melakukan perawatan yang sederhana dan tak memakan banyak biaya untuk merawat kecantikannya!


Rahasia kecantikannya hanyalah sesuatu yang sederhana dan bisa jadi ada di lemari es kamu. Dilansir dari ElleUk.com, seorang beauty therapist dari Kate Middleton sudah membocorkan rahasia kecantikan dari Sang Putri. 
Hmm, kira- kira apa yah bahan sederhana itu?

Yap, apalagi kalau bukan selai coklat! Ingin merawat kecantikan seperti Kate? Yuk, ikuti resep cantiknya ini!

Bahan

1 Jar selai cokelat

1 buah pisang

1 buah avokad

Plastik pembungkus makanan

Cara Pakai

Campurkanlah semua bahan yang telah secara merata di kulit

Kemudian lapisi memakai dengan plastik pembungkus makanan serta diamkan selama 20 menit

Setelah masker meresap dan kering maka bilaslah dengan memakai air hangat

Itulah rahasia kecantikan dari Kate Middleton yang pastinya bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Cokelat memang mempunyai banyak manfaat bagi kulit seperti menyehatkan kulit wajah, mempunyai kandungan antioksidan, menutrisi kulit wajah, mencerahkan dan melembabkan kulit. Jadi tak ada salahnya untuk mencoba kan?Semoga bermanfaat!

Sumber: Harian Bernas




Subscribe to receive free email updates: