"Pakyuu" Umpatan Young Lex di Instagram

Rapper yang bernama Young Lex yang sering menyanyian lagu lagu unik maupun kontroversial, ternyata dia sering aktif di media sosial. Media sosial favoritnya adalah instagram, dengan instagram ia kerap memposting gambar maupun videonya yang unik dan terkadang menggelitik.

Baru-baru ini, Youg Lex mengunggah foto di akun IG-nya @young_lex18 saat dirinya sedang bersama Awkarin, serta tim-nya. Ada dua buah foto yang diunggah oleh Young Lex, yang pertama memperlihatkan Young Lex sedang bersama Awkarin. Pada foto tersebut, sang rapper ini menambahkan filter telinga & hidung anj*ng di wajah mereka.

"Pakyuu" Umpatan Young Lex di Instagram


Terlihat jelas dalam foto itu Young Lex memperlihatkan tato di leher sambil memakai kacamata. Sementara itu Awkarin mewarnai ujung rambutnya menjadi agak keputih-putihan. Foto tersebut diberi keteranganatau captipn  yang cukup singkat tetapimengundang banyak netizen untuk berkomentar. "2 anjing @awkarin," tulis Young Lex,  Hari Minggu (12/3/2017).

Banyak netizen menanggapi foto dan keterangannya dengan komentar yang bernada candaan. "Gk usaah begitu udah mirip bang...," tulis salah satu pengguna IG. "Oaza yah kn sdh mkn blm nih bang yanglek #makanbang wkkkwk," canda pengguna akun lainnya.

Ada foto lainnya yang juga diunggah pada hari Minggu, Young Lex yang sedang berpose dengan Awkarin dan tiga kerabatnya itu terlihat mengekspresikan gayanya masing-masing. Young Lex dengan gayanya sendiri terlihat mengacungkan jari tengah pada kedua tangannya.


"Pakyu ( Pasukan kemana aja ayuk ) #kuy," ungkap Young Lex mengutarakan sebuah umpatan berbahasa Inggris. Bahkan di situ di tag juga @makanbang_ yang berisi foto saat kecil Young Lex yang sedang makan. "Pasukan doyan makan hayuk," tulis pemilik akun @yasminaura_ dengan candanya.

Subscribe to receive free email updates: