WOW..!!! Inilah Alasan Siswi Di Jepang Dilarang Pakai Celana Dalam, No 2 Bikin Ngilerrr

Jepang merupakan negara maju yang terdapat di kawasan Asia, yang amart terkenal dengan gaya modis dan mengutamakan fashion dalam kehidupan sehari hari mereka.

Tak hanya mengutamakan dari segi fashion saat keluar atau hangout saja, bahkan di jepang, para pelajar dituntut untuk bergaya atau berpenampilan modis dan fashionable saat pergi ke sekolah.

Nahh, karena negara jepang mengutamakan fashion dan gayanya yang modis, maka pihak sekolah mewajibkan murid-muridnya untuk mematuhi peraturan yang sudah dibuat oleh masing-masing sekolah mereka, berikut larangan-larangannya :


1. Pelajar dilarang mengenakan tas, para pelajar dijepang diwajibkan untuk tidak mengenakan tas saat sekolah dan diwajibkan membawa satu buku dan dijinjing ke sekolah.

2. Siswi tdk boleh memakai celana dalam. Tidak ada alasan khusus mengapa orang Jepang memberlakukan ini pada siswi mereka yang menggunakan rok mini. Tetapi peraturan tersebut tetap harus ditaati oleh para siswi, gimana jadinya kalau peraturan ini ditetapkan di negara kita ? haha pasti pada ngiler dehh.... dan pada semangat sekolahnya, hahaa.

3. Tidak boleh mengenakan sepatu dengan hak kayu, karena akan sangat merepotkan apabila hak itu patah yang menyebabkan kaki jadi terkilir.

4. Dilarang pacaran. Pihak sekolah di jepang juga memberlakukan peraturan ini agar siswa tetap fokus pada pelajaran dan menjadi siswa yang pintar. Hal yang berbau romantis juga dilarang, karena itu mereka bannyak terlihat bermain dengan sesama jenis.

Hal-hal yang harus dikenakan ketika sekolah adalah:


1. Wajib memakai helm dan seragam lengkap. Saat berkendara menggunakan sepeda bagi siswa yang sudah memakai seragam lengkap namun tak menggunakan helm, akan diberikan sanksi hukuman berat yaitu tidak boleh masuk ke sekolah.

2. Rok wajib di atas lutut (rok mini) "bikin ngiler aja kan, hahaa, jadi pengen ke jepang kan gan ? haha" , hal ini agar penampilan mereka terlihat menarik. Jika peraturan ini tidak ditaati, maka siswi yg bersangkutan akan dipulangkan.

3. Semua siswi diwajibkan mengenakan kaus kaki setinggi dengkul

Baca juga : 


Jepang memang sudah terkenal sebagai negara dengan fashion yang menjadi trend di Asia Tenggara. Terima kasih telah membaca artikel singkat ini, share jika bermanfaat. Thanks..

Subscribe to receive free email updates: